"ASSALAMUALAIKUM; Tuan-tuan,puan-puan,rakan-rakan sekelian boleh mendapatkan produk istimewa CNI di mana-mana cawangan dan stokis CNI di seluruh Malaysia dengan menggunakan nombor keahlian ini 1436554 atau HUBUNGI : 013-8546275. Terima Kasih."

Wednesday, April 3, 2024

Istigfar

Sebesar apapun masalah yang kamu hadapi, ingatlah kisah Nabi Ibrahim 'Alaihissalam ketika beliau dilemparkan ke dalam api, bukankah kita merasakan betapa mengerikannya situasi tersebut? Namun, ketika Nabi Ibrahim 'Alaihissalam pasrah sepenuhnya kepada kehendak Allah, api yang seharusnya membakarnya justru menjadi dingin dan aman baginya.

Pelajarannya bagi kita... Ketika kita merasa takut dan cemas, maka perbanyaklah berdo'a dan berserah diri kepada-Nya, karena pertolongan Allah itu sangat dekat dengan hamba-hamba-Nya yang bertawakal. Dan Dia tidak pernah meninggalkan atau membiarkan hamba-Nya sendirian dalam penderitaan.

Jadi, kalau kamu merasa terpukul oleh masalah yang menghimpitmu, percayalah bahwa Allah punya solusi yang tepat. Bersabarlah dan yakinlah bahwa setiap ujian adalah ujian keimanan. Semakin besar ujian itu, semakin besar pula pertolongan Allah menghampirimu. Tidak ada yang tidak mungkin bagi-Nya, karena Allah-lah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.✨

No comments: