"ASSALAMUALAIKUM; Tuan-tuan,puan-puan,rakan-rakan sekelian boleh mendapatkan produk istimewa CNI di mana-mana cawangan dan stokis CNI di seluruh Malaysia dengan menggunakan nombor keahlian ini 1436554 atau HUBUNGI : 013-8546275. Terima Kasih."

Friday, March 29, 2024

✽ SUAMI SHOLEH, HARTA PALING BERHARGA BAGI SEORANG ISTRI ✽


.
❥ Buat seorang wanita, harta yang paling berharga didalam hidup ini adalah seorang suami yang Sholeh..Kepadanyalah, seorang istri akan merasakan kebahagian hidupnya didunia dan diakhirat kelak.

❥Keberuntunganlah yang akan diterima seorang istri, jika dia mempercayakan hidupnya, memberikan segala cinta, perhatian dan kasih sayangnya kepada suaminya..

❥ Suami yang Sholeh akan bisa membahagiakan istri serta keluarganya dengan tidak memberi makan istri dan anak-anaknya kecuali dengan harta yang halal..

❥ Seorang suami yang Sholeh akan mampu menjaga amanah yang diberikan kepadanya iaitu istrinya mampu memperlakukan istri dan anak2nya dengan sifat2 yang terpuji dan penuh kelembuatan..

❥ Suami yang Sholeh adalah suami yang mampu menjadi pemimpin didalam rumah tangganya..

❥ Seorang suami yang Sholeh akan selalu bersikap bijaksana didalam tindakannya dan jika terjadi perbedaan pendapat dengan istrinya, dengan sikap terpuji dan penuh cinta kasih mencari titik temu bersama dalam kerangka yang diperintahkan oleh ALLAH dan mejauhi segala yang dilarang oleh ALLAH..

❥ Seorang suami yang Sholeh mampu menjadi teladan terpuji buat istri dan anak2nya dalam menapaki jalan yang menuju keridhaan ALLAH..

❥ Suami yang Sholeh adalah seorang suami yang mampu membuat dirinya, istrinya dan anak2nya mencintai ilmu, menguasai ilmu dan mampu mengamalkannya,menjadikan ilmu yang diperolehi itu bermanfaat bagi bangsa, negara dan agamanya..

❥ Seorang suami yang Sholeh adalah yang mampu menjaga istri dan anak2nya dari api neraka serta sukses di dunia dan akhirat..

Subhanallah 
Semoga yg hadir di sini mendapatkan pasangan yg sholeh sholehah dn keluarga yg sakinah ,mawaddah,warohmah

No comments: